Pantun Lucu Banget Buat Pacar

Baca Yang Lainnya
Pantun Lucu yang seru sekali akan kami postingkan disini. Berbagi kelucuan adalah hal yang sangat menyenangkan bagi admin, terlebih lagi jika postingan pantun lucu kali ini bisa menghibur anda semua. Baiklah, jika sobat sedang dalam hati yang sedih, sedang galau atau apapun itu, bisa membaca pantun lucu banget ini, agar perasaan hati anda kembali cerah. Buat yang ingin mengupdate status di facebook, juga bisa kok. comfortable deh pokoknya.
pantun lucu banget
smile

Pohon ara dibuat gubuk..
pasang pasak biar tegak..
resiko asmara dunia facebook..
cinta ditolak blokir bertindak..

Beli kentang dibuat rujak..
biar mantap ditambah sambal..
tidur terlentang tiada nyenyak..
tidur tengkurap ada yang mengganjal..

Rintik rintik turun hujan..
masuk kamar sama teman..
gadis cantik jadi pujaan..
mau dilamar kok hamil duluan...

Makan bubur diatas meja...
Minumnya jus diatas rak...
hari libur tetap bekerja..
Dapat bonus ambilnya di irak...

Ke jakarta naiklah pesawat..
Pesawat terbang, landingnya susah..
Kalau cinta sudah melekat..
Siang terbayang, malam mimpi basah..

 Kalau ada sumur diladang..
Bolehlah kita menggosok gigi..
kalau anda diwarung padang.
Bolehkah kita ditraktir lagi..

Langit mendung diatas lautan...
Lebat hujannya tiada terbendung...
Gadis berkerudung cantik menawan...
Kedip matanya rontokan bulu hidung...

Hari minggu sudahlah siang..
Setelah siang menuju petang...
Ditunggu tunggu gak jua datang...
Sekali datang kok nagih utang...

Petik kecapi suara bening..
Satu satu dawai di harpa..
Cium dipipi cium di kening..
Setelah itu yang dicium apa ? ?

Nonton bioskop horor Indonesia
Bersama pacar cantik jelita
Hidup jangan disia-sia
Dekati wanita sebanyak-banyaknya

Elok berjalan kota tua
Kiri kanan berbatang sepat
Elok berbini orang tua
Perut kenyang ajaran dapat

Disana gunung, disini gunung,
Ditengah-tengah bunga melati
Saya bingung kamu pun bingung
Kenapa ada bunga melati ???!?wkwkwwk

Sekian sudah perjumpaan kita di postingan pantun lucu ini, sekarang tinggal sesuai kreatifitas sobat semuanya, mau menggunakan pantun diatas atau buat sendiri dengan pola A_B_A_B, oh ya, kalau kurang lucu, bisa membaca artikel lucu lainnya di cerita lucu, terimakasih. :)
thumbnail
Judul: Pantun Lucu Banget Buat Pacar
Ditulis Oleh Terimakasih atas perhatian anda.
 
Copyright © 2014 . Privacy Policy · Disclaimer · Sitemap · Ping sg