MNC TV Online Live Streaming

MNC TV Online - adalah saluran tv swasta yang menyajikan banyak ragam tayangan sinetron dan acara hiburan. Pada kesempatan kali ini, admin mencoba untuk memanjakan sobat semuanya dengan tayangan channel live streaming yang ada di Indonesia. Kali ini saluran tv yang admin bagikan adalah MNC TV online atau yang dulunya dikenal dengan TPI (Televisi Pendidikan Indonesia). Berikut ulasan singkatnya.
Admin yakin jika sobat adalah pengamat tv atau orang yang sehari - harinya berada di depan kaca televisi, sudah tahu betul tentang channel yang satu ini. berikut ini adalah sejarah singkat tentang MNC TV yang menurut admin telah mewakili sejarah panjang MNC TV Online.
mnctv online

MNCTV pada awalnya menggunakan nama TPI, di mana TPI sendiri didirikan pada tahun 1990 di Jakarta, sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa penyiaran televisi di Indonesia. TPI merupakan perusahaan swasta ketiga yang mendapatkan izin penyiaran televisi pada tanggal 1 Agustus 1990, dan sebagai stasiun televisi pertama yang mendapat izin penyiaran secara nasional. TPI mulai beroperasi secara komersial sejak tanggal 23 Januari 1991. Dan pada bulan Juli 2006, Media Nusantara Citra (MNC) mengakuisisi 75% saham TPI. Sejak saat itu secara resmi TPI bergabung menjadi salah satu televisi yang dikelola MNC yang juga merupakan induk dari RCTI dan Global TV.
Buat sobat yang ingin menyaksikan acara - acara tv mnctv bisa langsung menontonnya dibawah ini. Namun jika ada kendala pada tv online yang kami sediakan ini, sobat bisa langsung mengakses nya di okezone.tv, Baiklah jika sobat ingin langsung menyaksikan acara acara spesial dari MNC TV, monggo..
Semoga sobat terhibur dengan acara-acara yang diterbitkan MNCTV Online nya yah. jangan lupa juga untuk menyaksikan tayangan hiburan dari RCTI online dan SCTV Online. Selamat Beraktifitas , selamat rehat, MNCTV "selalu di hati".

Related Posts

MNC TV Online Live Streaming
4/ 5
Oleh