Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

Cara Menurunkan Berat Badan - Baiklah Sobat, Kita Kembali kepada katagori hidup sehat, kali ini admin akan memberikan informasi tentang tips menurunkan berat badan secara alami. apa saja itu ? silahkan simak yang satu ini dulu mas bro !
Memiliki berat badan yang ideal adalah impian setiap orang, baik itu pria maupun wanita. Tidak PD rasa nya jika kita memiliki berat badan yang melebihi batas normal, hal ini pasti akan sangat menjadi sebuah problem besar bai mereka yang sangat mengatur dan menjaga penampilannya.
menurunkan berat badan


1. Berat Badan Ideal (BBI) bayi (anak 0-12 bulan)BBI = (umur (bulan) / 2 ) + 4
2. BBI untuk anak (1-10 tahun)
BBI = (umur (tahun) x 2 ) + 8

3. Remaja dan dewasa
Berat Badan Ideal = (Tinggi Badan – 100) x 90%
==================================
Keterangan:

Tinggi badan (cm)

Diatas tadi adalah sedikit informasi mengenai cara cara lainnya, dibawah ini adalah cara menurunkan berat badan , check it out !

Cara Pengaturan pola makan dan pola hidup diatas mungkin membutuhkan waktu yang cukup lama karena menurunkan berat badan agar memiliki badan yang ideal memang susah dan harus dilakukan secara rutin dan konsisten. untuk membantu menurunkan berat badan ada baiknya kita juga menggunakan produk penurun berat badan yang aman sebagai pembantu dalam membakar lemak yang terkandung di tubuh kita. berikut ini adalah beberapa produk yang kami rekomendasikan untuk menurunkan berat badan yang tentunya aman dan tampa efek samping.


Related Posts

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat
4/ 5
Oleh