Tips Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat Alami

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat - Kecantikan adalah hal yang selalu rata-rata diinginkan oleh para wanita diseluruh dunia. Ya, hal ini sudah tidak perlu dipertanyakan lagi mungkin karena fakor globalisasi atau mungkin faktor tuntutan pekerjaan yang mengharuskan dirinya untuk selalu berpenampilan cantik. Akan tetapi, hal yang sering sekali menimpa masalah kecantikan seseorang adalah karena timbulnya jerawat. Rata-rata orang yang mengalami pubertas akan mengalami masalah ini. Misalnya pada masa remaja atau mungkin nanti pada masa tuanya.

Bagi orang yang mengalami jerawat mungkin merasa sedikit kesal karena memang untuk menghilangkannya cukuplah sulit. Apalagi bekas jerawat yang nantinya akan meninggalkan bekas hitam yang semakin memperparah penampilan kita. Untuk mengatasinya tentu kita membutuhkan obat. Saat ini semakin banyak obat kecantikan yang berfungsi untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya. Namun, perlu kita pelajari bahwa sering sekali produk produk seperti ini mengakibatkan efek samping karena memang pembuatannya menggunakan bahan kimia. Efeknya bisa jadi bukan memiliki wajah yang terbebas dari bekas jerawat justru memperparahnya misalnya gatal-gatal atau membuat kulit wajah kita menjadi kemerahan.

So, berikut ini sudah ada tips alami menghilangkan bekas jerawat secara alami dengan menggunakan bahan alami bengkoang dalam perawatannya. Simak artikel ini dengan cermat.

menghilangkan bekas jerawat
bekas jewarat

Menghilangkan Bekas Jerawat

Berdasarkan pengalaman "banyak orang", cara alami yang paling ampuh untuk menghilangkan bekas jerawat adalah dengan menggunakan masker bengkoang ( bengkuang ).

  • Ambil bengkuang secukupnya dan parut bengkoang tersebut,
  • Cuci muka dengan air bersih dan keringkan,
  • Hasil parutan bengkuang diusapkan ke wajah secara merata,
  • Tunggu antara 10 hingga 15 menit, kemudian cuci dengan air bersih,
  • Lakukan setiap hari sebelum tidur.
Yaps, semoga dengan melakukan cara diatas , bekas / noda jerawat anda hilang seutuhnya, namun kadang kala ada juga bekas jerawat yang sukar untuk dihilangkan, alangkah baiknya anda mengkonsultasikannya ke dokter kulit untuk mendapatkan tips tips yang lebih efektif. :)

Baca juga : obat sakit gigi buat sobat yang mengalaminya.

Pencarian Diambil :
cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dan cepat, cara menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam, menghilangkan noda hitam bekas jerawat, cara menghilangkan jerawat dan bekasnya, cara menghilangkan bekas jerawat secara cepat, cara menghilangkan jerawat dengan sayuran, cara menghilangkan noda bekas jerawat, cara menghilangkan bekas jerawat secara alami

Related Posts

Tips Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat Alami
4/ 5
Oleh